Selasa, 15 November 2011

SoftSkill 2nd

Posted by Taketo on Selasa, November 15, 2011

Happily Ever After



Sebuah film yang dibintangi Michelle Wai sebagai Nan Au-Yeung dan Ken Hung Sze Tso-chi.
Nan Au-Yeung dilahirkan dikeluarga yang sederhana, ibunya meninggal saat ia kecil dan ia dirawat oleh ayahnya seorang diri, saat menginjak sma Yeung masuk ke sekolah seni musik, disanalah ia bertemu dengan Sze Tso-chi dan menjadi pasangannya.
Beberapa bulan kemudian Tso-chi pergi ke Kanada, disana chi dan teman-temannya pergi mendaki sebuah gunung dan disitulah terjadi bencana, chi tertimbun salju yang longsor dan meninggal saat perjalanan mau ke rumah sakit. Saat itu Yeung yang masih berada di China tidak mengetahui kejadian tersebut, dan setiap hari selalu menghabiskan waktu dengan chi, sampai pada suatu hari ibunya chi menelpon Yeung dan bilang kalau anaknya chi sudah meninggal.
Saat itu Yeung sangat shock mendengarnya, bagaimana bisa chi dikabarkan meninggal tapi setiap hari ia masih menghabiskan waktu berdua dengan chi. Saat itu baru terungkap kalau selama ini ia hanya menghabiskan waktu sendirian, ia menganggap chi selalu ada disampingnya menemani sedangkan orang lain tidak bisa melihatnya, hanya dia yang bisa melihatnya.



------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Planning Hidup Kedepan

            Planning hidup saya kedepan yang pertama adalah lulus kuliah, karena sekarang ini tanpa ijazah D3 / S1 kita akan susah diterima kerja di tempat apapun, persaingan di dalam dunia kerja sangat keras jadi harus punya pegangan sebelumnya. Lalu saya akan bekerja di sebuah perusahaan swasta yang berbasis multimedia karena sesuai jurusan yang saya ambil Sistem Informasi. Lalu saya akan menitih karir saya dari nol karena saya tidak mau membebani kedua orang tua saya yang telah susah payah terbebani oleh saya karena harus menyekolahkan dan mengeluarkan banyak uang, saatnya saya yang membahagiakan mereka.
            Bila saya sudah sukses bekerja di Indonesia jujur saja saya ingin berpindah tempat ke negara lain, itu memang susah menurut saya karena bila disini kita sudah sukses belum tentu di negara lain kita bisa diterima dengan mudah seperti di negara sendiri. tetapi itu akan saya lakukan karena menurut saya, negara ini sudah susah untuk maju, karena apa ? korupsi sudah merajalela di semua instansi dalam negara ini. coba bayangkan saja dulu saya pernah mendengar orang yang korupsi akan dihukum mati, tetapi banyak sekali anggota DPR dan lain lain tidak setuju karena apa ? alasan mereka karena melanggar norma dan hukum yang berlaku di Indonesia tapi menurut saya itu karena mereka takut kalau suatu saat orang yang dihukum mati itu adalah mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

  • Facebook
  • Twitter

Search Site